bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Sunday, August 4, 2013

Cara Daftar Payment Processor Payza


Hy sobat kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar payza dengan mudah, silahkan simak sejarah dan panduan lengkapnya.

Payza.com resmi direlease 14 Mei 2012 sebagai transformasi dari Alertpay.com yang telah berganti nama. Payza adalah perusahaan dalam WWW menyediakan jasa pembayaran dan pengiriman uang dengan aman dan cepat melalui surat elektronik (e-mail), menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel

Payza menjamin kerahasiaan informasi pribadi anda, sehingga siapapun tidak akan dapat mengakses informasi yang terkadung di dalam rekening anda, payza juga menjamin setiap  transaksi online anda karena Alertpay menggunakan system keamanan dengan teknologi called Secure Socket Layer (128 bit SSL) sehingga pada saat transaksi tidak ada yang dapat membaca informasi anda.Payza telah terintegrasi dengan semua bank yang ada dan tersebar di 190 Negara. Semua bank di Indonesia seperti Mandiri dan BCA juga telah terhubung dengan payza.com

PAYZA = ADALAH NAMA BARU DARI ALERTPAY

klik Disini untuk mendaftar Payza , setelah itu ikuti langkah-langkah dibawah ini :jbp_601

Klik Sign Up

jbp_602

Pilih akun "Personal Pro" Untuk fasilitas medium dalam bertransaksi

jbp_603
jbp_604

Isi data - data lengkap Anda diatas ( Asli Sesuai KTP ) , Klik next step

jbp_605
jbp_606

Isi dengan data - data diatas sesuai dengan data anda lalu klik "Finals Step "JANGAN LUPA MENCATAT TRANSACTION PIN & PERTANYAAAN KEAMANAN. Hal ini sangat penting pada kemudian hari untuk bertransaksi dan jangan sampai lupaCatat pada notepad, atau bahkan tulis di balik keyboard anda agar tetap ingat

jbp_607

Setelah itu silahkan anda cek email konfirmasi di email yang anda daftarkan

jbp_608

Klik email yang dikirim oleh payza

jbp_609

Setelah itu klik link verifikasi pada kotak diatas

jbp_610

Selamat akun payza anda sudah siap untuk digunakan. Sekian dulu panduan lengkap cara daftar payza dengan mudah. Akun Payza yang belum terverifikasi tetap bisa menerima dan mengirim uang secara normal.

1 comment:

  1. If you're looking to lose weight then you absolutely have to start following this totally brand new tailor-made keto plan.

    To produce this keto diet service, certified nutritionists, fitness couches, and professional chefs joined together to provide keto meal plans that are effective, suitable, price-efficient, and delicious.

    From their launch in January 2019, 100's of clients have already transformed their body and health with the benefits a certified keto plan can offer.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover eight scientifically-certified ones offered by the keto plan.

    ReplyDelete