bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Sunday, August 4, 2013

Cara Mendapatkan Profit Pendapatan Prodailyshare

CARA UNTUK MEMULAI PRODUKTIF DENGAN PRODAILYSHARE.COM

Untuk memulai bisnis online, Anda akan perlu memiliki / membuka akun gratis dengan payment processesor untuk melakukan transaksi antara bank Anda dan bisnis online
Kami menerima 5 prosesor yang Anda dapat memilih salah satu dari berikut : libertyreserve.com egopay.com payza.com pexpay.com perfectmoney.com

Setiap prosesor bekerja yang berbeda, sehingga Anda harus memilih yang terbaik untuk Anda. Kami menyarankan Anda untuk memilih Pexpay.com (lebih mudah jika Anda memiliki rekening bank) atau libertyreserve.com (lebih mudah jika Anda memiliki kartu kredit / debit)
Setelah Anda telah membuka rekening dengan salah satu prosesor di atas, maka Anda akan harus mendanai bahwa akun Anda menggunakan debit / kartu kredit atau rekening bank. 


Prosesor masing-masing memiliki penukar mereka disetujui yang dapat Anda gunakan untuk mendanai akun Anda. Kami merekomendasikan www.xchanger.org untuk pengguna Pexpay, dan www.wm-center.com untuk pengguna libertyreserve. Anda dapat menggunakan penukar untuk mendanai dan uang penarikan dari Anda prosesor rekening.

Setelah Anda memiliki dana dalam rekening prosesor Anda, maka saatnya untuk memulai dengan kami.
 
Simak tutorial cara mendapatkan pendapatan profit prodailyshare dibawah ini:
Langkah-langkah:
 

1 - Login ke akun ProDailyShare Anda dan klik "Tambah Dana" pada menu sebelah kiri bawah bagian "ALAT ANGGOTA".
 

2 - Ketik jumlah Anda ingin deposit dan memilih prosesor yang Anda memiliki account dengan. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
 

3 - Setelah transaksi Anda selesai, ia akan kembali ke situs kami. Periksa tersedia Anda / saldo kas, dana Anda harus sudah ada.
 

4 - Sekarang, Anda harus membeli posisi. Jadi klik pada "Posisi Pembelian", dan memilih berapa banyak posisi yang Anda ingin membeli, lalu klik "Preview", kemudian "Bayar sekarang".
 

5 - Klik pada "history Position" untuk melihat posisi Anda.
 

6 - Kembalilah 24 jam untuk melihat penghasilan harian Anda. Anda dapat klik pada "History Position" kemudian klik pada "view" untuk melihat rincian penghasilan harian Anda.

Anda akan mendapatkan 3% setiap hari selama 100 hari, itu kembali 300%. Pendapatan akan secara otomatis ditambahkan ke saldo Anda yang tersedia setiap hari at 12:00 am MST Waktu Server.

Setelah saldo Anda yang tersedia mencapai $ 1,00 USD, maka Anda dapat klik pada "Penarikan" dan mengikuti instruksi untuk menarik penghasilan Anda ke prosesor yang sama yang Anda gunakan untuk mendanai account Anda. Anda selalu dapat memperbarui informasi prosesor Anda pada "Profil" Anda. 


Anda juga bisa mendapatkan link referral Anda terletak di halaman Anda "TINJAUAN" di bawah "Ringkasan Anggota" untuk mempromosikan situs kami dan mendapatkan sebuah uang ekstra. Anda bisa mendapatkan sampai 10% dari pembelian downline anda, 3 tingkat. Anda juga dapat menggunakan semua fitur di bawah bagian "PROMOSI ALAT" untuk mempromosikan kita.


Klik Banne/Gambar Dibawah Ini Untuk Daftar


gratisssss

1 comment:

  1. According to Stanford Medical, It's really the one and ONLY reason women in this country get to live 10 years more and weigh on average 42 lbs lighter than us.

    (And really, it has absolutely NOTHING to do with genetics or some secret exercise and really, EVERYTHING to do with "HOW" they are eating.)

    BTW, What I said is "HOW", and not "what"...

    Tap on this link to determine if this quick quiz can help you discover your true weight loss potential

    ReplyDelete