bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Sunday, August 11, 2013

Cara Memperoleh Keuntungan Dari Blog Populer yang Bukan Milik Anda

Jika Anda Berpikir bahwa Anda hanya bisa memperoleh keuntungan dari bog Anda sendiri. Anda salah besar. Kita bisa “mencuri” beberapa keuntungan dari blog-blog populer yang bukan milik kita.
Blog populer seringkali memiliki lalu lintas tinggi, konten berkualitas, dan ratusan sumber daya lain yang bisa kita ambil. Itu benar-benar bermanfaat bagi semua orang. Bahkan jika kita bukan pemiliknya.
Jika Anda tidak tahu, bagaimana mengambil keuntungan dari sana. Lanjutkan membaca.

1. Guest Posting
Sebuah blog besar memiliki lalu lintas yang tinggi. Biasanya blog populer menerima Guest Posting. Sayangnya, blogger Indonesia belum memanfaatkan keramahan narablog blog populer.
Sebenarnya Anda bisa mengirim artikel bagus untuk dikirimkan kepada mereka. Dan jika diterima, normalnya mereka memberi satu buah link balik kepada penulis artikel. Malah, kadang-kadang Anda diberi kesempatan untuk menempatkan link dalam artikel, selama link itu mengarah dan dibutuhkan untuk menjelaskan pembahasan.
Setelah artikel Anda diterbitkan di blog dengan lalu lintas tinggi, maka kurang dari satu hari blog Anda akan menerima pengunjung baru. Bahkan jika Anda memiliki niche blog yang sama, konversi pengunjung dari blog populer tersebut menjadi subscriber blog Anda cukup tinggi.
Memang agak sulit jika mereka meminta konten bermutu. Jangan khawatir, selain itu membantu Anda mengecek kemampuan menulis Anda. Lagi pula backlink mereka sangat berkualitas.

2. Berkomentar
Blog yang memiliki lalu lintas satu ton, selalu memiliki banyak komentar dan ribuan pengunjung setia. Jadi itu ladang basah bagi kita untuk mempromosikan blog kita.
Ketika Anda meninggalkan komentar, dan memberi tautan balik ke blog Anda. Secara otomatis komentar itu menjadi sumber traffic (meski pun tidak seberapa) tergantung seberapa menarik komentar Anda.
Karena itu, lebih baik Anda menulis komentar yang rinci, relevan, bahkan memberi masukan kepada narablog bersangkutan. Dari pada Anda hanya menulis, “Terima kasih.” Atau “konten Anda bagus, gan.”

3. Wawancarai Pemilik Blog itu
Cara lain memanfaatkan blog populer adalah mengajukan wawancara. Jika mereka mempunyai cukup waktu, mereka akan senang hati menerima permintaan kita.
Kirim saja sebuah email kepada mereka, dan apa topik wawancara itu. Anda bisa langsung mengirim berkas file berisi pertanyaan-pertanyaan yang Anda susun.
Setelah mereka menjawab, langsung saja posting di blog Anda. Selain memberi konten bermutu bagi pembaca Anda, cara ini kadang dihadiahi satu link oleh narablog besar tersebut. Mungkin mereka akan posting di blog besarnya, “Hasil wawancara anu dengan saya.”

4. Download Free Report Mereka
Tidak sulit mencari blog yang menghadiahi kita sebuah ebook gratis dengan hanya mendaftar sebagai subscriber blog mereka. Jika blog itu benar-benar teruji kredibilitasnya, meski pun gratis, ebook mereka juga berkualitas.
Tidak ada salahnya mendaftar, toh itu gratis. Kita juga menerima kiriman artikel mereka ke email kita. Dan tentu menambah wawasan kita, bagaimana mereka sukses mempopulerkan blog mereka.

5. Membeli Iklan
Cara ini memang tidak gratis. Tapi, jika dengan membayar satu slot iklan yang menguntungkan dan membantu kita membangun bisnis online Anda, kenapa tidak?
Dengan tingginya traffik blog mereka, konversi banner yang tampil di sana cukup besar. Atau paling tidak melekat di kepala pengunjung mereka.
Tips: pastikan blog itu memiliki kesamaan topik dengan blog Anda. Ini penting, agar pengunjung mereka tertarik dengan banner kita

Jadi begitu lah cara mencuri keuntungan dari blog populer. Jika Anda ingin mencuri keuntungan dari blog ini, silakan. Jangan lupa menjadi subscriber blog ini. :)

Apa Anda mempunyai cara lain? Yang lebih kreatif?

1 comment:

  1. Did you hear there is a 12 word phrase you can speak to your man... that will trigger deep emotions of love and instinctual attractiveness for you deep inside his chest?

    Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, please and protect you with his entire heart...

    12 Words Who Trigger A Man's Desire Impulse

    This impulse is so hardwired into a man's brain that it will make him work harder than before to love and admire you.

    Matter of fact, triggering this powerful impulse is so binding to having the best ever relationship with your man that the instance you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You'll soon notice him open his soul and heart to you in such a way he never experienced before and he will distinguish you as the only woman in the world who has ever truly interested him.

    ReplyDelete