bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Wednesday, July 10, 2013

Penghasilan Lewat SITUS PTP ( pay to post )

SITUS PTP ( pay to post )
1. www.Blogtoprofit.com
Blogtoprofit.com adalah situs memberikan kesempatan kepada blogger untuk menghasilkan uang dari blognya. Cara kerjanya adalah dengan sistem paid to post, yaitu Anda akan dibayar jika Anda memposting tugas yang diberikan oleh blogtoprofit.com pada blog Anda. Sedangkan untuk mendaftar menjadi anggota, Anda hanya perlu mengklik tombol Sign-up isi semua data yang diminta oleh blogtoprofit.com. Jangan menggunakan data yang tidak benar karena akan menyulitkan Anda sendiri saat mengurus pembayaran. Setelah berhasil mendaftar, lakukan login menggunakan account Anda, dan mulailah mengerjakan tugas yang diberikan oleh blogtoprofit.com untuk menghasilkan uang dari blogtoprofit.

2. www.digitaljournal.com
Digitaljournal.com adalah situs yang menyediakan layanan pay to post, yaitu anda akan dibayar untuk setiap tulisan yang Anda tulis untuk digitaljournal.com dan tulisan Anda dimuat oleh digitaljournal.com. Untuk mendaftar menjadi anggota di digitaljournal.com, kliklah tulisan Sign Up pada bagian pojok kanan atas hingga muncul formulir pendaftaran.
Kemudian, isilah semua data yang diminta oleh digitaljournal.com. Selanjutnya, lakukan pendaftaran log in ke halaman member dan mulailah menghasilkan uang dengan digitaljournal.com.

3. www.sponsoredreviews.com
Sponsoredreviews.com adalah situs yang memberikan kesempata kepada blogger untuk menghasilkan uang dari blognya dengan cara memposting tugas yang diberikan oleh sponsoredreviews.com. Agar dapat  menerima tugas dari sponsoredreviews.com, Anda harus mendaftar terlebih dahulu pada situs ini. Untuk itu, pilihlah pada bagian blogger. Setelah itu, halaman formulir pendaftaran akan muncul. Isilah semua data yang diminta oleh sponsoredreviews.com dengan data-data yang benar.

4. www.qumana.com
Qumana.com adalah situs yang menyediakan layanan tools untuk para blogger. Selain itu, qumana juga memberikan kesempatan kepada blogger untuk memasang iklan pad blog dengan mengikuti program Q-ads.
Untuk mengikuti program Q-ads dari qumana, lakukan pendaftaran dengan mengklik menu Q-ads, Setelah masuk ke halaman Q-ads, kliklah pada tulisan Sign up, maka akan muncul formulir pendaftaran,  Berikutnya, lakukanlah pengisian data-data yang diminta oleh qumana.com. Jangan menggunakan data yang tidak benar karena data-data ini akan digunakan untuk mencairkan uang yang Anda hasilkan.

5. www.weblogsinc.com
weblogsinc.com adalah situs yang menyediakan layanan untuk blogger,readers, dan marketers. Layanan blogger ini memberikan kesempatan kepada blogger untuk memperoleh hasil dari blognya.  Untuk mengikuti layanan bloggers, Anda hanya perlu mengikuti cara yang sangat mudah. Kliklah tombol More Info pada bagian Bloggers, maka akan muncul penjelasan mengenai layanan bloggers dan formulir pendaftaran, Selanjutnya, isilah semua data yang diminta oleh weblogsinc.com, kemudian ikutilah tahapan untuk mendaftar. Jika Anda berhasil mendaftar, lanjutkan dengan mengerjakan semua tugas yang diberikan webloginc.com dan mulailah menghasilakn uang dari weblogsinc.com.

6. www.payperpost.com
Payperpost.com adalah situs yang memberikan kesempatan kepada blogger untuk menghasilkan uang dari setiap posting tulisan oleh logger. Berikutnya kliklah tulisan Sign Up Now! Untuk bergabung di payperpost.com, dan halaman pendaftaan akan muncul, Selanjutnya, isilah semua data yang dimimta oleh payperpost. Setelah itu, tahap berikutnya adalah mengklik tombol Submit untuk mengirimkan blog yang Anda punya. Jika blog tersebut disetujui, maka Anda akan dapat menghasilakan uang dari setiap tugas yang diberikan oleh payperpost.com.

7. www.reviewme.com
Reviewme.com merupakan situs yang menyediakan layanan pay to post (PTP). Layanan ini membrikan kesempatan kepada blogger untuk menghasilkan uang dari setiap tulisan yang diposting ke blog. Setelah masuk ke halaman utama reviewme.com, Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk dapat menghasilkan uang dari situs ini. Kliklah tombol SIGNUP NOW pada bagian bloggers hingga muncul halaman pendaftaran
Selanjutnya isilah semua data yang diminta oleh reviewme.com. Ingat, jangan menggunakan data yang tidak benar, setelah berhasil melakukan pendaftaran, ikutilah tahapan-tahapan selanjutnya untuk dapat memperoleh tugas reviewmw.com yang akan menghasilkan uang.

8. www.squidoo.com
Squidoo.com adalah situs yang menyediakan layanan berbagi. Jika Anda bergabung menjadi anggota squidoo.com, maka Anda dapat menulis tentang buku, bisnis, dan lain sebagainya, dan tulisan Anda akan diberi harga oleh squidoo.com.  Untuk mendaftar menjadi anggota di squidoo.com, caranya sangat mudah, yaitu kliklah tombol Sign Up, maka formulir pendaftaran akan muncul. Lanjutkan dengan mengisi semua data yang diminta oleh squidoo.com. Setelah Anda berhasil bergabung menjadi anggota squidoo, mulailah menulis dan menghasilkan uang dari squidoo.

9. www.sedo.com
Sedo.com adalah situs yang menyediakan layanan jual beli domain name. Jika Anda memiliki domain name yang memiliki kualitas premium, maka situs ini siap menjual domain tersebut dengan harga yang tinggi.
Anda dapat bergabung menjadi anggota sedo dengan mengklik tulisan Creat your free account, Berikutnya, isikan semua data yang diminta oleh sedo.com. Jangan menggunakan data yang tidak benar karena data ini akan digunakan saat Anda melakukan transaksi. Setelah berhasil menjadi anggota, lanjutkan dengan melakukan parking domain-domain yang Anda miliki dan mulailah melakukan penawaran.

10. www.mylot.com
Mylot.com merupakan situs yang menyediakan begitu banyak tulisan dari anggotanya. Tulisan tulisantersebut memberikan gambaran tentang suatu produk atau berbagai tip yang bermanfaat. Bagi anggota yang tulisannya muncul dalam situs ini dan banyak orang yang melihat tulisan tersebut akan mendapat bayaran dari mylot.com. Untuk menjadi anggota mylot.com, kliklah tulisan sign up pada bagian kiri atas, maka akan muncul halaman formulir pendaftaran, Isilah semua data yang diminta oleh mylot.com dengan data-data yang benar. Setelah berhasil melakukan pendaftaran, lakukan login, dan mulailah menulis untuk menghasilkan uang
dari mylot.com.

No comments:

Post a Comment