bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Wednesday, July 10, 2013

Dollar di situs PPL

SITUS PPL ( pay per lead )
1.www.cokro.com
Anda bisa mendapatkan sampai $ 40/1000 download atau 65% dari penjualan anda dan rebills.
Pembayaran akan dikirim setiap hari Senin.
Unduhan unik dihitung.
Pembayaran dilakukan melalui PayPal, AlertPay atau WebMoney. Wire transfer yang tersedia berdasarkan permintaan.
[Bayar per penjualan] 55% adalah tingkat dasar, bonus volume dihitung dari jumlah total dolar dari penjualan bulanan gabungan.
Kurang dari $ 100 USD bonus = 0% / bulan
$ 101 - $ 300 = bonus 2%
$ 301 - $ 1.000 = bonus 4%
$ 1.001 - $ 5.000 = bonus 6%
$ 5.001 dan lebih tinggi bonus = 10%


2. www.adf.ly.com

Anda akan mendapatkan lebih dari $ 4,00 / 1000 pengunjung untuk link Anda.dan mendapat apatkan URL kecil, bagus untuk ketika ruang teks terbatas.semua iklan aman tanpa popup.
banyak yang mendapatkan komisi 20% lebih, banyak tool pendukung, Link Mudah, API
Mudah mencapai minimum payout $ 5,00. Join

3. www.Ask2link.com
Ask2link.com merupakan situs yang menyediakan layanan berupa text ads untuk blogger dan webmaster untuk mengulas blog atau websitenya. Ask2link.com bukanlah program pay per click, melainkan program untuk mempromosikan sebuah website dengan link. Dengan link ini, website yang anda promosikan akan memiliki inbound link ( link masuk ) yanga sangat digemari oleh mesin mencari yang akan meningkatkan trafik pada website. Karena tujuannya adalah mempromosikan websitenya, maka syarat untuk bergabung adalah harus memiliki website yang memiliki page rank minimal 1 dan alexa rank di bawah 2.000.000.pada situs ini, pendapaan anda berasal dari banyaknya jumlah pengunjung yang masuk melalui link pada website anda. Semakin banyak orang yang masuk melalui website nada, semakin tinggi pendapatan anda.


4.  www.decisionanalyst.org

Decisionanalyst.org adalah situs yang menyedikan layanan affliasi dengan metode affilaite marketing. Caranya sangat mudah. Jika anda telah mendaftar sebagai affiliater, maka anda akan diberikan banner yang akan dipasang pada website anda. Anda akan mendapat 50 sen untuk setiap orang yang mendaftar melalui banner yang anda pasang pada halaman website anda.
untuk bergabung manjadi affliater di Decisionanalyst.org, kilklah menu Join, Sebelum mendaftar,anda akan mendapatkan penjelasan mengenai program affiliates, jika anda benar-benar tertarik menjadi affiliater di Decisionanalyst.org, maka ikutlah langkah-langkah selanjutnya.


5. www.feedburner.com
Feedburner.com adalah penyedia layanan rss ( rich site summary ) feed yang paling banyak digunakan oleh blogger saat ini. Selain menyediakan rss feed, feed burner juga menyediakan fasilitas untuk menampilkan iklan pada setiap rss feed anda. Dari setiap iklan ini, anda akan mendapatkan penghasilan.


6. www.wallstreetpros.com
Wallstreetpros.com adalah situs menyediakan game simulasi pasar modal. Anda dapat melakukan transaksi jual beli saham dengan modal virtual karena ini hanya merupakan permaian. Yang menarik adalah pemenang dari permainan ini mendapatkan hadiah 100 dolar.  Untuk mendaftar sebagai anggota di Wallstreetpros.com, kliklah tulisa Register Now! Disebelah tombol go, maka akan muncul formulr registrasi,  Isilah semua data yang diminta dengan benar, setelah pendaftaran berhasil dilakukan, lajutkan dengan login dan bermain untuk memenangkan 100 dollar.Jika anda berhasil memenangkan 100 dollar, pembayaran akan dikirim ke account pay pal anda.


7. www.photomystery.com
Photomystery.com adalah situs yang menyediakan permainan yang unik, yaitu tebak gambar. Dengan mengikuti permainan ini, jika anda memenangkan permainan ini secara beruntun, maka anda akan mendapatkan hadiah 10 dolar. Hadiah akan dikirimkan ke acoount paypal anda. Untuk mengikuti permainan ini, anda hanya perlu memasukan kawan, nama dan alamat email


8. www.marketiva.com
Marketiva.com adalah situs yang menyediakan layanan forex online. Anda dapat ikut mendaftar dan mendapat bonus 5 dolar. Bonus tersebut merupakan penghasilan bagi anda. Selain bonus 5 dolar itu, anda juga akan diberi 10.000 dolar untuk melakukan virtual trading. lakukan pendaftaran dengan mengklik bagian Opn An Acount Selanjutnya formulir pendafataran akan muncul. Isilah semua data yang di minta dengan data yang benar karena anda akan diminta untuk mengupload foto kopi indentitas ( KTP/SIM ) Setelah selesai melakukan proses pendaftaran, lanjutkan dengan men-dowload software yang disediakan oleh Marketiva.com.

Untuk masuk ke halaman download, kliklah service > download, setelah proses download intstall software tersebut berhasil dilakukan, tunggulah selama 24 jam untuk melakukan trandding.


9. www.ziddu.com
Ziddu.com adalah situs yang menyediakan layanan untuk melakukan sharing file. Member akan di bayar 0.001 dolar untuk setiap file yang di download oleh pengunjung yang tertarik dengan file tersebut.
Untuk bergabung menjadi anggota, kliklah tombol Register pada halaman utama, maka akan muncul formulir pendaftaran, Sebelum melakukan pendaftaran, pada bagian kanan formulir ditampilkan penjelasan mengenai
program yang disediakan oleh Ziddu.com, yaitu Uplaod, Share dan Earn.

Setelah anda memahami program yang disediakan oleh Ziddu.com, lanjutkan dengan mengisi formulir pendaftaran seperti ditampilkan pada gambar 1.57, lalu kliklah tombol submit Jika pendaftaran berhasil, lakukan login dengan mengklik tombol login di sebelah kiri tombol Register, lakukan login dengan user name yang anda telah buat sebelumnya, melalui halaman ini anda dapat melakukan upload file. Selain itu, anda juga dapat memantau penghasilan anda. Semakin banyak file yang anda upload dan semakin banyak orang mendownload file anda, maka semakin banyak pula penghasilan yang anda dapatkan


10. www.lifebets.com
Lifebets.com adlah situs yang menyediakan permainan yang cukup unik. Jika anda berhasil memenangkan permainan tersebut, maka hadiah yang disediakan dapat anda raih, yaitu 100 dolar untuk juara 1, 50 dolar untuk juara 2 dan 25 dolar untuk juara 3 . Permainan yang ditawarkan adalah menebak peristiwa yang akan terjadi. Berikut contohnya. Apakah Mike Tyson akan menjadi juara dunia lagi pada tahun 2012 ?
Anda diminta untuk menjawab pertanyaan seperti contoh tersebut. Untuk menjadi anggota di Lifebets.com, kliklah tombol SIGN UP FREE, maka akanmuncul formulir pendaftaran, Isilah semua data yang diminta, kemudian lakukan login ke halaman user dan mulailah bermain.


11. www.flixya.com
Flixya.com adslah situs yang memberikan layanan barbagi video, foto dan blog untuk pengunjung atau pengguna internet.selain mendapatkan penghasilan dari berbagai video, foro dan blog. Anda juga dapat menambahkan Google Adesense untuk menambah penghasilan anda. Untuk bergabung menjadi anggota Flixya.com, kliklah menu Sign Up pada halaman utama, Selanjutnya, isilah semua data yang diminta oleh Flixya.com. Setelah berhasil melakukan pendaftaran , lakukan login ke halaman anda dan lakukan upload gambar, dan video yang anda miliki,,lalulah mulailah untuk menghasilkan uang.


12. www.easy-share.com
 Easy-share.com situs yang menyediakan layanan upload file atau file sharing. Anda akan di bayar untuk setiap file milik anda yang di unduh oleh user. Untuk bergabung sebagai anggota Easy-share.com,,kliklah menu tulisan Gratis Daftar, maka halaman formulir pendaftaran akan muncul. Isilah semua datan yang di minta Easy-share.com., setelah itu, lakukan pendaftaran, lalu lajutkan dengan login ke halaman user. Selanjutnya, mulailah meng-upload fila yang anda miliki dan mulai menghasilkan uang.

13. www.metacafe.com
Metacafe.com adalah situs yang menyediakan layanan sharing video. Melalui sharing video ini, anda dapat menghasilkan dolar.  Untuk mendaftar menjadi anggota di Metacafe.com, kliklah tulisan register hingga mencul halaman yang menampilkan formulir,  Isilah semua data yag diminta oleh Metacafe.com, kemudian setelah login ke halaman anda dan meng-upload video yang anda milki, anda dapat mulai menghasilkan uang dari Metacafe.com

14. www.moola.com
Moola.com adalah situs yang menyediakan layanan game online uniknya, jika anda memenangkan game tersebut, anda akan mendapatkan hadiah berupa uang.  Untuk bergabung sebagai member Moola.com, kilklah join now !, Berikutnya, masuklah data yang di minta oleh Moola.com, kemudian lakukan login, dana mulailah bermain untuk mendapatkan hadiah.

15. www.shutterstock.com
Shutterstock.com adlaah website yang menyediakan layanan upload foto. Melalui foto-foto yang anda miliki ini, anda akan menghasilkan uang.  Untuk mendaftar ke situs ini, kliklah menu login, Sedangkan untuk membuat account baru, kliklah tulisan create an account, Ikutilah tahapan-tahapan menjadi anggota dan setelah berhasil mulailah meng-upload foto-foto yang anda miliki dan mulailah menghasilkan uang.

16. www.stockxpert.com
Stockxpert.com merupakan situs untuk berbagi foto. Dari berbagai foto ini anda dapat memperoleh penghasilan tambahan karena anda akan mendapatkan bayaran untuk setiap foto yang di dowload. Untuk mendaftar menjadi anggota Stockxpert.com,kliklah tombol sign up, maka akan muncul formulir pendaftaran,
Selanjutnya, isilah semua data yang di minta oleh Stockxpert.com, kemudian mulailah meng-upload foto yang anda miliki sehingga anda bisa mulai menghasilkan uang dari Stockxpert.com

17. www.yuwie.com
Yuwie. Com adalah situs yang menyediakan layanan blog. Di Yuwie pendapatan anda dilihat dari banyaknya pengunjung yang melihat blog Anda dan juga konten blog yang ditulis. Selain itu, jumlah pengunjung lain yang Anda ajak untuk bergabung di yuwie. Com pun diperhitungkan. Untuk mendaftar menjadi anggota yuwie.com, kliklah Sign Up pada menu, maka akan muncul formulir pendaftaran, Berikutnya, isilah semua data yang diminta oleh yuwie.com. Jangan menggunakan data yang tidak benar karena ini akan menyulitkan Anda sendiri.

18. www.stockvault.net
Stockvault.net adalah situs yang menyediakan layanan foto sharing. Melalui layanan foto sharing ini Anda bisa berbagi komisi dengan pengguna lain yang memiliki account google adsense.

19. www.dreamstime.com
Dreamstime.com adalah situs yang menyediakan layanan penjualan foto. Anda akan mendapat 50% sampai 80% untuk setiap penjualan foto yang anda lakukan. Foto yang Anda upload di dreamstime.com akan diperiksa. Jika foto Anda memenuhi syarat, maka foto Anda akan siap dijual. Anda akan menerima bayaran jika penghasilan Anda telah mencapai 100 dolar dan pembayarannya menggunakan cek, paypal, atau moneybookers.
Cara untuk bergabung menjadi anggota sangatlah mudah. Kliklah tombol REGISTER FOR
FREE,maka akan muncul formulir pendaftaran,  Lanjutkan dengan mengisi semua data yang diminta oleh dreamstime.com dengan data yang benar.

20. www.bigstockphoto.com
Bigstockphoto.com adalah situs yang menyediakan layanan foto sharing. Jika Anda memiliki foto foto yang bagus dan Anda ingin menghasilkan uang dari foto Anda, Anda tinggal bergabung di bigstockphoto,com. Untuk dapat mengupload foto, bigstockphoto akan melakukan tes terhadap Anda. Jika Anda lulus, maka anda dapat mengupload foto Anda.
Untuk menjadi member di bigstockphoto.com, kliklah tulisan Register free, maka akan muncul halaman formulir,  Isilah semua data yang diminta oleh bigstockphoto.com, kemudian lakukan pendaftaran, dan mulailah meng-upload foto. Untuk setiap foto Anda yang di-download user lain, Anda akan mendapatkan royalti sebesar 50 sen, 1 dolar, sampai 60 dolar. Pembayaran untuk foto Akan dilakukan melalui
paypal.

21. www.wegnow.com
Regnow.com adalah situs yang menyediakan layanan upload software untuk para publisher software  dan affiliates untuk para affiliater yang ingin mengikuti affiliasi software komputer. Melalui program affiliasi ini Anda akan mendapatkan uang.  Untuk menjadi affiliater di regnow.com, Anda harus mendaftar terlebih dahulu dengan mengklik tombol sign up pada pojok kanan atas. Maka halaman pendaftaran, Selanjutnya, isilah semua data yang diminta oleh regnow.com, kemudian ikutilah langkah-langkah selanjutnya. Setelah itu, ikutilah program-program yang disediakan regnow dan mulailah menghasilkan uang dari regnow.com.

22. www.wnap.com
Snap.com adalah situs yang memiliki layanan snap shots website yang sangat terkenal. Selain layanan snap,snap.com juga memberikan kesempatan kepada publisher/blogger untuk menghasilkan uang dengan snap shared. Untuk mendaftar menjadi publisher, kliklah GETSTARTED, Isilah semua data yang diminta oleh snap.com dan ikutilah tahapan-tahapan untuk menjadi publisher dari snap.com.

1 comment:

  1. Did you know you can shorten your urls with LinkShrink and get cash for every click on your shortened links.

    ReplyDelete