bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Saturday, August 3, 2013

Peluang Bisnis Online Media Sosial SideTick

SideTick adalah media pertemanan sosial yang memberikan peluang pendapatan melalui promosi atau program afiliasi kepada semua anggota yang mau menjalankannya. SideTick mulai online pada 21 Februari 2008 dan domain sampai tahun 2015, dengan alamat di 5887 Glenridge Drive Suite 400 Atlanta, GA 30328 United States

SideTick memberikan peluang bisnis kepada semua anggota melalui beberapa program salah satunya program "Undang Teman" dan update status, semua kegiatan didalam sistem tersebut akan mendapatkan poin yang di kenal dengan istilah "My TickBuck". Setiap kali jumlah My TickBuck telah mencapai 2000 maka nilai conversinya = $1. Jika anda bergabung dan aktif melakukan kegiatan di SideTick maka anda akan mendapatkan banyak uang sebagai penghasilan sampingan sambil membangun hubungan pertemanan dengan orang lain ke seluruh dunia. 

Fitur-fitur SideTick adalah sebagai berikut :
  1. Home
  2. Applications : upload video, chat, create blog, upload music, create events, view gift, create groups, upload photo, create poll dll 
  3. Profile 
  4. Friends
  5. Explore : make money, network game, you tube video dll 
  6. Communities
Apa itu TickBuck ?
TickBuck adalah istilah poin dari program SideTick yang dapat di tukar ke mata uang nyata yaitu dalam bentuk dolar Amerika. Perbandingan nilai tukar TickBuck adalah 2000 TickBucks = 1 dolar.

Bagaimana mendapatkan TickBuck ?
1. Bonus Pendaftaran anda = 2000 poin
2. Setiap teman yang anda referensikan ke SideTick maka anda mendapat 2000 poin
3. Setiap teman yang anda ajak mereferensikan orang lain anda dapat 500 poin
4. Setiap anda mengunduh video, gambar dan kegiatan lain maka anda akan menerima penghargaan dari SideTick berupa poin/Tickbucks.

Catatan : sejak tanggal 24 Februari 2010, anda tidak mendapatkan poin untuk setiap orang yang anda undang bergabung SideTick jika mereka berasal dari negara : United States, United Kingdom, Canada, Australia, New Zealand dan Israel. Selain undangan dari negara tersebut maka anda akan mendapatkan bayaran/poin. 

Kapan Bonus TickBucks bisa di cairkan ?
TickBuck anda bisa dicairkan ke Paypal bagi yang tinggal di daerah diluar USA jika nilai tukarnya mencapai minimal $25 atau mencapai minimal 50.000 TickBucks.

Nah, saya rasa informasi dalam konten ini sudah cukup jelas sekarang tinggal anda membuat keputusan untuk segera bergabung di SideTick dan mulai mengajak teman-teman ikut bergabung juga. Tetapi anda harus terdaftar sebagai anggota terlebih dahulu baru mendapatkan kode link untuk mengajak teman-teman bergabung. Semakin banyak yang anda referensikan maka semakin besar peluang anda mendapatkan penghasilan menuju kebebasan keuangan.

1 comment:

  1. Discover how THOUSAND of individuals like YOU are working for a LIVING from home and are fulfilling their wildest dreams right NOW.
    CLICK HERE TO START NOW

    ReplyDelete