bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Saturday, July 27, 2013

5 blogger paling sukses

Sore Bray..Nge-blog bukan berarti kerjaan nya orang pemalas dan tak punya pekerjaan.Banyak kisah sukses berawal dari sebuah blog.Awalnya sebuah hobi untuk sharing uneg-uneg dan menulis saja.Ada juga blogger yang serius dan telah mengais rejeki dari sebuah Blog.
Di Indonesia sendiri pastilah seorang blogger mengenal Anne Ahira.Internet marketer yang mampu mendapatkan ribuan dollar dari kegiatannya dari internet.Dengan modal bahasa inggris yang baik mampu bersaing dengan marketer dunia dengan menjual produk dari amazon.Jika Anne Ahira aja bisa kenapa kita nggak bisa?pasti klo kita niat ada jalannya menuju sukses bray.

Sebagai motivasi semangat ngeblog,gw rangkum 5 blogger paling sukses dari berbagai negara :
1. Michael Arrington
Michael Arrington, mulai ngeblog tahun 2005 tapi hanya dalam waktu singkat lewat blognya Techcrunch dia berhasil menjadi blogger tersukses didunia dengan pendapatan sekitar USD 800.000 (± Rp 7,6 Milyar) perbulan. Penghasilan terbesarnya didapat dari Google AdSense, Banner dan text advertising. Techcrunch mengulas berbagai hal tentang teknologi dan seputar silicon Valley. Pada tahun 2011 Michael menjual Techcrunch pada AOL sebesar USD 25 Juta dan Michael membuat blog baru bernama Uncrunched belum jelas berapa pemasukan yang dia dapat dari blog baru tersebut. Menurut beberapa sumber, AOL berniat menjual lagi Techcrunch dan Michael berniat membelinya kembali.
2. Pete Cashmore
Pete Cashmore, membuat blog bernama Mashable pada tahun 2005 ketika usianya masih 19 tahun. Saat ini blog Mashable merupakan blog media sosial terpopuler dengan penghasilan sekitar USD 600.000 (± 5,7 Milyar) perbulan dan sekitar 25 juta pengunjung perbulan.
3. Mario Lavandeira.
Mario Lavandeira, atau lebih dikenal dengan nama alias Perez Hilton, mulai ngeblog pada tahun 2005. Blog Perez Hilton mengulas tentang selebriti, gossip dan dunia hiburan Amerika. Blognya menghasilkan uang sekitar USD 200.000 (± Rp 1,9 Milyar) perbulan dan dikunjungi  sekitar 1 juta visitor perhari.
4. Timothy Sykes. 
Timothy Sykes, membuat blog Timothy Sykes yang mengulas bagaimana caranya menjadi trader, affiliate dan internet marketer yang handal sehingga bisa menghasilkan uang dari internet. Blognya berhasil meraih penghasilan sekitar USD 180.000 (± Rp 1,7 Milyar) perbulan.
5. Vitaly Friedman
Vitaly Friedman, pada tahun 2006 mulai membuat blog yang memuat berbagai hal tentang web design dan web developer. Dibantu oleh rekannya Sven Lennarzt, SmashingMagazine menjagi blog yang berkembang pesat dan menarik minat pengunjung. Diperkirakan Vitaly meraup sekitar USD 150.000 (± Rp 1,42 Milyar) perbulan dari blognya.

Semoga menambah wawasan dan menambah motivasi semangat ngeblog Anda.

1 comment:

  1. If you're looking for a reputable contextual ad company, I recommend you have a look at Clicksor.

    ReplyDelete