bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Sunday, July 21, 2013

Menu Payment Direct Deposit Amazon Tidak Tersedia

Menu Payment Direct Deposit Amazon Tidak Tersedia
Menu Pembayaran Amazon
Berita mengenai hilangnya menu pembayaran komisi amazon via direct deposit cukup santer belakangan ini. Saya sendiri mendapat kabar ini dari salah seorang temen saya. Sebelumnya, amazon menyediakan 3 alternatif pembayaran komisi kepada affiliate nya di Indonesia melalui 3 cara yaitu, amazon gift card, direct deposit dan cek. Namun, saat saya memeriksa akun payment method di amazon payment (setelah denger kabar dari temen), saya mendapati hanya 2 alternatif pembayaran komisi, yaitu amazon gift card dan cek. Dengan demikian, saat ini fasilitas direct deposit melalui virtual bank account payoneer tidak dapat digunakan bagi affiliate amazon dari Indonesia.

Kenapa metode pembayaran komisi amazon melalui direct deposit tidak tersedia masih menjadi perdebatan di antara para affiliate amazon. Namun dari beberapa diskusi para affiliate amazon, saya menyimpulkan adanya kegiatan atau aktivitas yang ditengarai oleh amazon sebagai abuse system. Mungkin ada sudah mengetahui atau barangkali pernah menggunakan jasa pencairan komisi amazon melalui direct deposit pihak ketiga. Beberapa waktu yang lalu, para affiliate amazon banyak menggunakan jasa pencairan dari orang yang memiliki rekening bank di Amerika.

Dengan banyaknya akun affiliate amazon yang terhubung ke satu no rekening bank, hal tersebut dipandang tidak lazim. Belum lagi jika salah satu atau beberapa affiliate menggunakan cara blackhat seperti cookies stuffing. Amazon yang menengarai ini tentunya ambil cara safe, yaitu melakukan banned terhadap semua id affiliate amazon yang terhubung ke no rekening tersebut. Tentu bagi yang tidak menggunakan cara abu abu tersebut merasa dirugikan dan complaint ke amazon. Mengapa akun amazon saya di banned? Apakah menggunakan payoneer legal untuk menerima pembayaran komisi amazon? Karena kebetulan yang bertanya banyak yang berasal dari Indonesia, maka ada penandaan khusus bagi affiliate amazon dari Indonesia dan akibatnya adalah saat ini metode pembayaran komisi amazon bagi affiliate amazon dari Indonesia menjadi tidak tersedia. Ini hanya dugaan saya.

Namun begitu anda tidak perlu merasa berkecil hati. Anda dapat menggunakan kartu debit payoneer untuk menerima pembayaran komisi selain amazon, seperti Infolinks, Clickbank dan lain-lain. Jika anda memiliki saldo di akun payoneer, anda dapat menggunakannya untuk membeli domain di Godaddy. Saya sendiri pernah membeli domain di godaddy seharga 2.17 dollar dengan payoneer. Jadi meskipun anda tidak dapat menerima pembayaran amazon dengan payoneer, anda masih dapat mengisinya dari program afiliasi lainnya.

artikel Menu Payment Direct Deposit Amazon Tidak Tersedia. Silakan dibagikan ke teman anda dengan url http://topprofitbusiness.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment