bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Sunday, July 21, 2013

Step by Step mengisi form pendaftaran payoneer

Bagi anda yang awam, tahu sedikit atau baru mendengar tentang payoneer, ada baiknya anda membaca halaman faqs payoneer yg ada linknya di dalam blog ini. Payoneer merupakan perusahaan di Amerika Serikat yang memberikan pelayanan transaksi keuangan secara global. Secara singkat payoneer memberikan fasilitas kepada para penggunanya untuk memiliki akun bank secara virtual atau Virtual Bank Account. Dengan fasilitas ini, anda dapat menerima pembayaran dari perusahaan yang berbasis di AMerika tanpa anda harus secara langsung membuat akun bank disana secara offline.

Sangat menguntungkan? Jelas, dengan memiliki akun payoneer anda dapat menerima pembayaran komisi amazon, linkshare, infolinks, chitika dan masih banyak perusahaan sejenis lainnya yang telah bekerjasama dengan payoneer. Tak jarang anda dapat memiliki kartu payoneer melalui pihak ketiga. Ada beberapa perbedaan antara kartu payoneer yang anda dapatkan secara langsung dengan kartu payoneer yang anda dapatkan dari pihak ketiga, terutama dalam hal biaya, fee atau charge. Umumnya fee rate dari kartu payoneer dari pihak ketiga lebih tinggi dibandingkan jika anda mendapatkan kartu payoneer secara langsung. Anda dapat memiliki kartu payoneer dengan mendaftar melalui link affiliasi saya yang ada di web ini.

Bagi anda yang sangat awam tentang payoneer dan sedang mencari informasi bagaimana cara mengisi formulir pendaftaran payoneer, anda telah dating ke blog yang tepat. Saya akan coba share pengalaman saya saat mengisi form pendaftaran payoneer secara tahap demi tahap alias step by step. Secara umum terdapat 3 (tiga) tahapan utama dalam mengisi formulir pendaftaran. Setelah anda mendaftar melalui link payoneer ini, anda akan mendapati tampilan seperti skrinsut berikut.




Kemudian anda sign up dan anda akan dibawa ke tampilan berikut yang memperlihatkan ketiga tahapan tersebut.


Kemudian anda klik bagian Start Here. Setelah anda klik bagian tersebut, anda akan mendapati tampilan seperti berikut.

Lalu anda isi form tersebut dengan data probadi anda seperti
  • Nama depan
  • Nama belakang
  • tanggal lahir
  • Alamat tinggal, umumnya berupa alamat rumah
Jika anda ingin mendapatkan kartu yang cepat sampai tujuan, anda dapat melakukan tick atau centang pada bagian "Click here and fill in this section ONLY if your shipping address is different from above or you want your card shipped to a PO Box".

Anda dapat mengisinya dengan alamat kantor, alamat saudara yang mudah dijangkau pak pos, atau alamat PO Box yang anda pinjam dari pak pos... Alamat yang sulit dijangkau akan membuat kartu anda makin lama sampai di tangan anda.

Setelah semua data pada step 1 anda isi, maka anda dapat melanjutkan ke step 2. Tampilan dari step 2 adalah seperti berikut.
Yang perlu anda lakukan pada step 2 ini adalah isi aja formnya dengan alamat email, password, dan pertanyaan untuk keamanan (jika anda lupa password). Jangan lupa selalu centang atau tick pada bagian "Apply for the US Payment Service". Jika sudah lengkap anda dapat melanjutkan ke step 3. Tampilan step 3 adalah seperti berikut.

Step 3 ini merupakan step untuk verifikasi data pribadi anda. Anda dapat menggunakan passport, KTP atau SIM untuk verifikasi. Tuliskan nama sesuai dengan id anda tersebut. Jangan lupa anda centang pada bagian agreement dan terakhir klik tombol finish.

Semoga artikel "Step by Step mengisi form pendaftaran payoneer" berguna untuk anda.

artikel dan judul Step by Step mengisi form pendaftaran payoneer. Silakan dibagikan ke teman anda dengan url  http://topprofitbusiness.blogspot.com/

Thanks 

1 comment:

  1. If you are looking for a good contextual ad network, I recommend you take a peek at PropellerAds.

    ReplyDelete