bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Sunday, July 21, 2013

Paypal Dan Payoneer

Online Payment Processor 

Paypal dan Payoneer adalah 2 payment processor online. Kebanyakan online marketer terlebih dahulu mengenal paypal daripada payoneer. Hampir setiap orang yang bertransaksi online telah lebih dulu mengenal paypal. Adanya kemajuan teknologi internet membuat orang menjadi "ngulik" terhadap online payment processor ini. Tak jarang, cara yang tidak terpuji pun digunakan.

Pencurian akun paypal dan abuse terhadap sistem sekurity paypal membuat pihak paypal terus mengembangkan tingkat keamanannya. Salah satu step yang penting untuk memiliki akun saat ini adalah kartu kredit. Mungkin anda pernah ingat di awal tahun 2009, aktivitas pencurian data kartu kredit meningkat tajam. Cara yang digunakan ummunya adalah phising dimana visitor dikelabui oleh tampilan situs yang mirip aslinya atau memberikan link notifikasi melalui email yang seolah olah pengirimnya dari pihak paypal, padahal bukan.

Kemudian muncul virtual credi card atau VCC yang marak diperjualbelikan. Dengan menggunakan VCC, seorang yang tidak memiliki kartu kredit dapat memiliki akun paypal. Mungkin sampai sekarang masih banyak yang menggunakan VCC untuk verifikasi paypal karena harganya yang terjangkau dan cepat prosesnya. Mungkin juga anda termasuk salah satu pengguna VCC.

Lalu apakah ada alternatif lain untuk verifikasi payoneer padahal tidak mempunyai kartu kredit? Jawabannya, ada. Anda dapat menggunakan kartu debit Payoneer. Kartu ini bisa anda dapatkan secara gratis. Jika berkenan anda dapat mendaftarnya  melalui link referal payoneer yang tersedia di halaman ini. Lalu bagaimana cara verifikasinya? Anda dapat mengunjungi situs verifikasi payoneer dengan paypal disini.

Layanan Paypal dan Kaitannya dengan Payoneer

Paypal sendiri ternyata memberikan perlakuan yang berbeda di tiap negara di seluruh dunia. Ada negara yang dapat menggunakan layanan paypal secara maksimal seperti USA, ada juga yang tidak full servis, misalnya hanya bisa withdraw atau penarikan melalui bank lokal.Statement resmi dari halaman ini adalah

Some countries can do everything, some can only send money, some can’t receive money, so on and so forth.  A lot of this comes from various regulations in those countries as well as regulations here in the U.S. 
 Untuk Indonesia, anda dapat melihatnya di halaman ini.
Di halaman tersebut tercantum tulisan:
Send. Receive. Withdraw to a Local or U.S. Bank Account or a card.
Send and receive payments in these countries. Withdraw from your PayPal account to your in-country bank account or to a U.S. bank account. In addition, withdraw to a credit or debit card in countries marked with a ().
Bahwa Indonesia dapat melakukan pengiriman, menerima dana dan menarik dana ke bank lokal atau akun bank USA. Anda dapat memiliki akun bank USA dengan mendaftar payoneer melalui layanan US Payment Service-nya. Biaya pendaftaran gratis. Dengan demikian anda dapat melakukan witdraw dana anda di paypal ke akun di payoneer dan tarik tunai di ATM berlogo MasterCard.

Semoga informasi ringkas tentang paypal dan payoneer ini bermanfaat buat anda

artikel dan judul Paypal dan Payoneer Silakan dibagikan ke teman anda dengan url
 http://topprofitbusiness.blogspot.com/
Thanks

No comments:

Post a Comment