bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Sunday, July 21, 2013

Payoneer Affiliate

Apa itu payoneer affiliate

Payoneer affiliate adalah program afiliasi dari payoneer. Setiap orang yang mendaftar payooner, biasanya mereka akan mendapatkan penawaran dari payoneer untuk menjadi afiliasi mereka. Ini adalah salah satu cara payoneer untuk mempromosikan program mereka.Orang yang menjadi affiliasi payoneer dan mempromosikan payoneer melalui link afiliasi mereka, maka payoneer akan memberikan komisi yang akan di depositkan di akun payoneer mereka.

Cara mendapatkan payoneer affiliate

Untuk mendapatkan link afiliasi payoneer tidaklah sulit. Yang perlu anda lakukan adalah mendaftar ke program afilasi mereka..Besarnya komisi per affiliate payoneer adalah USD 25. Komisi ini akan dibayarkan hanya jika orang yang mendaftar melalui link afiliasi kita telah memiliki deposit di akun mereka minimal USD 100. Kelebihan lainnya adalah orang yang menjadi downline kita pun juga akan mendapatkan USD 25 (Kalo saya tidak salah menafsirkan). Bahasa inggris di emailnya adalah You will each earn $25. Biaya pendaftaran payoneer adalah gratis.

Jika anda telah mendaftar payoneer, maka anda akan mendapati tampilan seperti berikut yg berisi penawaran program afiliasi.


Tuh kan ada tulisan, you will each earn 25 dollar. Lumayan kan? Selamat menjadi payoneer affiliate.


Anda baru saja membaca artikel dengan kategori Cara Daftar Payoneer Gratis / Cara Mencairkan Komisi Amazon dengan cepat murah dan mudah / Cara mendapatkan payoneer affiliate dan judul Payoneer Affiliate. Silakan dibagikan ke teman anda dengan url http://topprofitbusiness.blogspot.com/. Thank You.

No comments:

Post a Comment