bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Wednesday, July 24, 2013

Bisnis Online Terbaik Penunjang Bisnis Anda

Apakah bisnis online terbaik saat ini?

Bisnis online terbaik sangatlah subjektif untuk setiap orang. Semua orang yang berhasil di  bidangnya menganggap bisnis yang terbaik adalah bisnis yang dijalaninya tersebut, dan itu adalah benar. Ya setiap orang dilahirkan unik dengan karakter dan sifat tertentu. Jadi bisnis yang baik menurut satu orang mungkin berbeda dengan orang lain nya.
bisnis online terbaik
Bisnis blogging terbaik
Demikian juga di bisnis online ada banyak sekali bisnis yang menganggap bisnis online nya lah yang terbaik yang pernah ada. Pendapat itu sah-sah saja. Di quarter pertama tahun 2013 ini saya perkenalkan ada sebuah bisnis online yang dapat menunjang semua bisnis online maupun offline yang sedang anda jalani. Bisnis ini adalah bisnis blogging,  ya nge blog untuk menunjang atau mempromosikan bisnis anda.

Beberapa bisnis online maupun offline yang dapat ditunjang oleh blogging sistem ini:

1. Jika bisnis anda adalah memasarkan produk sendiri, maka anda dapat menuliskan berbagai keunggulan, karakteristik dan berbagai model produk anda ini. Anda bisa bandingkan kelebihannya dengan produk kompetitor sehingga konsumen tertarik membeli produk anda.
2. Jika bisnis online anda bisnis MLM, anda dapat memasarkan MLM anda di blog ini. Cara kerja, bonus-bonus yang akan didapatkan, kelebihan MLM anda dibanding competitor dan lain-lain.
3. Jika bisnis online anda bisnis affiliate, anda dapat menulis review produk yang anda pasarkan dengan mencantumkan link affiliate anda. Meskipun ada sistem blogging lain yang gratis, tetapi anda tidak bisa bebas mencantumkan link affiliate anda. Jika anda lakukan maka artikel review yang anda buat tidak akan diterbitkan bahkan account blogging anda dapat ditutp secara sepihak.
4. Jika saat ini anda belum memiliki bisnis online, anda bisa memasarkan blogging sistem ini yang akan memberikan komisi 100% jika orang yang anda perkenalkan ikut bisnis ini. Blog ini sudah dilengkapi dengan banner-banner yang memiliki nilai konversi tinggi. Jadi tugas anda hanya mendatangkan pengunjung, selanjutnya tugas mnejual sistem blogging dilakukan sendiri oleh blog ini.

Kenapa harus menggunakan sistem blog ini?

  • Anda tidak perlu memikirkan nama domain dan memilih perusahaan hosting terbaik yang akan digunakan, anda juga tidak perlu memilih software blog apa yang akan anda gunakan. Semuanya sudah disiapkan anda hanya tinggal mengisi blog ini dan memasarkannya.
  • Blog ini sudah memiliki ribuan link berkualitas, artinya blog ini adalah sebuah blog authority yang memiliki posisi bagus di search engine.
  • Blog ini memiliki banyak sekali pengunjung dan saat ini merupakan blog tersibuk nomor 412 di dunia sehingga jika anda memiliki blog disini maka kemungkinan blog anda dikunjungi banyak orang sangatlah besar.
  • Blogging sistem ini membayar anda 100% komisi kepada anda. Jika sistem pemasaran lain membayar 4-15% atau 30-75% maksimal, maka blogging sistem ini membayar 100% dan itu terjadi setiap bulan, tidak hanya satu kali.

Inilah alasan saya menganggap blogging sistem ini adalah bisnis online terbaik 2013 dan di tahun-tahun mendatang. Silahkan kunjungi link ini untuk mengetahui bisnis online terbaik saat ini. Silahkan putuskan yang terbaik bagi anda sekarang juga.

No comments:

Post a Comment