bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Saturday, July 27, 2013

Cara Memaksimalkan Pendapatan Google Adsense

Google adsense masih menjadi idola para blogger tanah air. Dan tentunya para publisher adsense ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Ada banyak hal yang mempengaruhi pendapatan google adsense , mulai dengan traffik , pageviews dan tata letak blog yang baik.
Masih bingungkah kamu kenapa pendapan adsense begini-begini saja. Apakah ini sudah mentok. Ok bray berikut rangkuman 5 tips cara meningkatkan pendapatkan maksimal google adsense secara alami dan aman :
- Meningkatkan traffik 
Trafiik menjadi faktor utama mendapatkan penghasilan yang maksimal dari adsense. Update artikel berkala untuk meningkatkan traffik.
- Pilih niche pasar yang tepat
Memilih pasar yang tepat untuk adsense pastinya akan lebih memkasimalkan pendapatan adsense di banding memlih niche yang ngawur. Satu blog harus mempunyai satu tema . seperti : keuangan , home desain , asuransi 
- Meningkatkan loading blog
Selain meningkatkan SEO, dengan loading blog yang cepat pengunjung akan merasa betah dan nyaman. Tentunya earning akan meningkat 
- Pilih template blog yang tepat
Pemilihan blog template yang user friendly dengan adsense pasti membuat blog serasa hidup. Pilihlah template high CTR adsense.
- Tata letak iklan adsense yang tepat
Dimana kamu menaruh iklan adsense ? di sidebarkah ? di headerkah ? coba bandingkan kalo iklan kamu pasang di bawah judul postingan ato di bawah postingan. Pasti jumlah klik nya banyak yang di bawah judul artikel maupun di bawah artikel.

Demikian 5 tips memaksimalkan pendapatan google adsense dari blog afiliasibisnis. Semoga earning pendapatan adsense agan meningkat.

1 comment:

  1. nih gan cuman jalanin software bisa dapat dollar http://adf.ly/c8YAN
    kalo mau active thread nya email aja di hakim.azizul123@gmail.com

    ReplyDelete