bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Sunday, July 21, 2013

Payoneer Scam - Apakah Affiliasi Payoneer Scam ?.

Program Payoneer Affiliasi Tidak Scam 

Kartu debit Payoneer yang multiguna telah membayar saya setelah saya mempromosikan program afiliasinya. Tidak tanggung-tanggung nominal komisi afiliasi yang diberikan. 25 dollar tiap orang yang mendaftar payoneer via link referal. Selain itu, orang yang mendaftar tersebut jg akan mendapatkan 25 dollar. Namun anda perlu mengetahui, komisi tersebut akan dibayarkan hanya jika jika orang yg mendaftar tersebut telah mendapati transaksi di payoneernya dengan jumlah 100 dollar.

Mungkin anda mengira ini adalah hoax semata. Untuk membuktikan bahwa apa yang saya tulis bukan hoax, saya tampilan dari dashbor payoneer saya.
Program Payoneer Affiliasi Tidak Scam

Program Payoneer Affiliasi Tidak Scam



Anda baru saja membaca artikel ATM Payoneer / Biaya bulanan payoneer / Cara aktivasi kartu payoneer / Cara Daftar Payoneer Gratis / Cara Verifikasi Paypal dengan payoneer dan judul Payoneer Scam - Apakah Affiliasi Payoneer Scam ?. Silakan dibagikan ke teman anda dengan url . http://topprofitbusiness.blogspot.com/
Thank You.

No comments:

Post a Comment