bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Saturday, July 27, 2013

Saatnya Sukses Di Bisnis Online

Saya sangat yakin sekaranglah saatnya anda sukses di Bisnis Online.
Kenapa demikian? karena ada beberapa alasan ini:
 
1. Ada banyak sekali buku dari orang yang sudah sukses di Internet di Gramedia. Tinggal anda beli dan kemudian baca dan praktekkan saja.
Jangan baca hanya sekali saja, kemudian anda letakkan begitu saja tidak pernah dibaca lagi. Namun jadikan ILMU yang ada di buku itu menjadi ILMU anda, menjadi milik anda.
Kebanyakan orang hanya membaca buku yang mereka beli hanya sekali. Kemudian tidak dibaca lagi karena ia merasa sudah tahu.
Tidak begitu caranya membaca buku terbaik anda. Anda harus membacanya, sekali lagi, sekali lagi dan terus baca lagi minimal sebulan sekali atau bahkan setahun sekali.
Jadikan buku anda sebagai diri anda, pemikiran anda, ide anda.
 
2. Ada banyak sekali materi gratis di Internet yang sangat bagus.
Taruhlah misalnya artikel di blog, ada banyak sekali blog dengan artikel yang sangat bagus membahas mengenai bisnis online.
Bahkan ada kursus 29 hari gratis seperti di http://belajarbisnisinternet.com

3. Ada begitu banyak jumlah orang yang haus dan lapar ingin Belajar Bisnis Online sekarang dan kedepannya.
Bayangkan potensinya!, jika semakin hari, semakin banyak orang yang ingin Belajar Bisnis Online… wow… kepada siapa mereka akan berbelanja? kepada siapa mereka akan mempercayakan uangnya? tentu kepada pebisnis online senior yang bisa membantu mereka memecahkan masalah mereka bukan?
Jika anda mau fokus, dengan cepat belajar, membeli buku-buku yang anda perlukan, dan kemudian praktekkan, walaupun awalnya salah-salah. Pelajari terus keahlian dasar di Internet.. maka kemudian anda tinggal membuat produk/jasa yang dapat membantu banyak orang yang ingin Memulai Bisnis Online memecahkan masalah mereka.
Atau jika anda dibidang lain, anda tinggal membuat produk dan jasa yang anda bisa pasarkan di Internet untuk membantu orang dibidang tersebut dengan masalah dan keinginannya.
Nah jika itu yang anda lakukan, maka anda akan menikmati tuaian, panenan yang sangat hebat dan dahsyat. Anda akan menjadi BAGIAN dari orang-orang yang beruntung karena sudah mempersiapkan bisnis online anda disaat Bisnis Online baru akan menjadi booming di Indonesia.
Saat itu, anda akan tersenyum puas dan gembira…karena kerja keras anda terbayar sudah!
Sekarang adalah saat terbaik anda menjalankan Bisnis Online! Jalankan sekarang!

No comments:

Post a Comment