bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Sunday, July 21, 2013

Berapa Kurs Dollar Payoneer?

Kurs Dollar Payoneer Dinamis


Nilai tukar atau kurs mata uang asing seperti Dollar Amerika (USD) terhadap rupiah senantiasa berubah dari waktu ke waktu. Hal ini juga terjadi pada nilai kurs dollar payoneer. Perubahan kurs tersebut mungkin disebabkan oleh situasi politik, situasi ekonomi baik lokal maupun global.

Saat saya menggunakan payoneer untuk menarik komisi amazon di bulan Agustus (Akhir bulan, sekitar 31 Agustus 2012), Saya mendapati nilai kurs dollar yang terbilang rendah. Saat itu, per dollar amerika dihargai dengan 9068 rupiah atau 1 USD = Rp 9068.

Namun, saat saya menarik komisi amazon di bulan September (30 September 2012), setelah saya kalkulasi, ternyata nilai dollar naik terhadap  rupiah. 1 USD = Rp 9478.. Naik 400an rupiah dari bulan sebelumnya.

Saran saya: Jika anda tidak terlalu atau tidak dalam keadaan mendesak menggunakan payoneer, tariklah dana payoneer anda saat nilai tukar dollar sedang tinggi. Anda dapat melakukan penarikan dengan nominal kecil terlebih dahulu, misalnya Rp 50.000 dahulu. Anda kalkulasi. Dan jika nilai kursnya anda anggap tinggi, segera anda tarik dana anda. Karena nilai dollar juga berubah..

Semoga artikel "Berapa Kurs Dollar Payoneer?" bermanfaat buat anda.

Artikel Kurs Dollar Online / Kurs Dollar Rupiah / Kurs Dollar Terhadap Rupiah dan judul Berapa Kurs Dollar Payoneer?
Silakan dibagikan ke teman anda dengan url  http://topprofitbusiness.blogspot.com/

Thanks 

No comments:

Post a Comment