bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Wednesday, July 24, 2013

Bisnis Oriflame Pilihan Berbisnis Online

Bisnis Oriflame saat ini saya sering dengar dari teman ataupun saudara yang mengajak bergabung dengan perusahaan Swedia ini, tetapi sampai saat ini saya tidak tertarik menjalaninya, mungkin karena saya menganggap ini bisnis perempuan, meskipun saya tahu beberapa pria sukses menjalankan bisnis ini.
bisnis oriflameOriflame memasarkan keperluan wanita asal Swedia seperti skin care, make-up, parfum, body care, perawatan rambut, aksesories, dan supplemen secara network marketing, artinya Oriflame tidak membayar biaya promosi melalui media TV, bilboard, atau promosi besar-besaran di koran atau majalah, tetapi membayarkan biaya promosinya kepada para anggotanya yang mereka sebut konsultan independen.
Bisnis Oriflame ini lebih kuat gaungnya di Indonesia setelah duo Dini Shanti dan Nadia Meutia memasarkannya secara online. Mereka mendirikan dbc-network yang memfokuskan diri memasarkan Oriflame secara online. Pemasaran secara online memang memiliki beberapa keuntungan, terutama daya jangkau yang lebih luas, dapat melayani lebih banyak prospek, dan ajaibnya lagi disaat yang sama orang yang memasarkannya bisa memiliki lebih banyak waktu karena sebagian besar pekerjaan pemasaran dilakukan secara otomatis. Itu memang ciri khas bisnis yang dijalankan secara online.

Bisnis Oriflame ini menurut dbc network hanya membutuhkan biaya awal sekitar 39 ribu rupiah saja. Bisnis ini terbukti efektif dijalankan secara online, banyak anggotanya mendapatkan penghasilan besar, bonus mobil dan perjalanan ke luar negeri dalam waktu relatif singkat. Untuk maju di bisnis ini tentu saja anda perlu biaya promosi secara online, bagaimana caranya memasarkan bisnis secara online?  Jangan khawatir dbc akan membimbing anda melakukan hal ini, karena mereka juga berkepentingan atas sukses anda di bisnis ini. Apakah bisnis ini hanya bisa dijalankan online karena ibu-ibu pada umumnya agak gaptek gitu (maaf buat ibu yang gak gaptek). Tentu saja bisnis ini dapat dijalankan secara konvensiaonal seperti sebelumnya yaitu dari mulut ke mulut dan dari pertemuan ke pertemuan, mana saja yang menurut anda lebih dapat dinikmati. Hanya saja saya mengingatkan bahwa menjalankan bisnis secara online memiliki keunggulan tertentu seperti yang saya sebutkan diatas yang tidak dimiliki bisnis offline. Jadi saran saya jalankan keduanya.
Hmm.. kenapa saya jadi promosi group ini ya? Saya sama sekali tidak berafiliasi dengan dbc network, kenal pun tidak dengan mereka, ini hanya review independent dari saya pribadi sebagai pebisnis online.
Oke ini pendapat saya pribadi tentang bisnis Oriflame secara online. Kini anda tahu harus bergabung dengan siapa agar bisnis Oriflame anda berkembang dengan baik :-)

No comments:

Post a Comment