bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Sunday, July 21, 2013

Cara Daftar Payoneer

Cara Daftar Payoneer secara Langsung

Cara Mendaftar Payoneer
Cara Mendaftar Payoneer
Sebenernya untuk mendaftar payoneer tidaklah sulit. Payoneer telah bekerjasama dengan ratusan online business seperti ClickBank, Amazon, Infolinks, Peerfly dan lain lain. Kartu debit payoneer dapat diperoleh secara langsung dari pihak payoneer atau melalui rekanan payoneer tersebut. Saya sendiri mendapatkan berita kalau ada sedikit perbedaan layanan fee atau biaya pelayanan di antara keduanya, yaitu kartu debit dari payoneer langsung dan kartu debit payoneer dari pihak ketiga (rekanan).

Di blog ini saya sudah menuliskan step by step atau langkah langkah cara mendapatkan kartu debit payoneer.  Namun kebetulan, saya sendiri mendapatkan kartu payoneer dari payoneer langsung. Saya dengar, jika anda mendapatkan kartu debit payoneer dari payoneer langsung maka biaya layanannya sedikit lebih murah jika anda mendapatkan kartu debit payoneer dari pihak ketiga. Saya pikir, ini adalah masuk di akal. Mungkin pihak ketiga juga sedikit mengambil keuntungan di situ.

Cara Buat Payoneer

Hal yang perlu anda siapkan saat anda mendaftar payoneer adalah kartu identitas baik itu berupa KTP, SIM ataupun Passport. Scan kartu identitas tersebut dan kirimkan saat anda mendaftar payoneer. Selain itu, anda akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan fasilitas akun bank virtual atau virtual bank account (VBA) dari payoneer. Pihak payoneer sendiri menyebutnya dengan nama US Payment Service.

Untuk mendapatkan US payment service dari payoneer, anda akan ditanya kartu identitas, kenapa anda memerlukan us payment service, layanan afiliasi online yang anda ikuti sebagai sumber income anda dan skrinsut penghasilan online anda (bisa dari Amazon, ClickBank de ele el). Saat saya mem publish tulisan ini, saya baru saja membantu teman mencairkan komisinya dari CLickBank setelah 2 kali request payment via chek selalu gagal.


Kurs Dollar Payoneer

Untuk rate atau nilai tukar rupiah ke dollar, menurut saya masih sangat rendah jika kita jual beli valas. Biasanya saya mendapat kurs dollar ke rupiah saat mencairkan komisi selalu di angka Rp 9.000 per US Dollar. Namun hal tersebut masih sangat menguntungkan jika teringat pengiriman cek yang gagal atau penjualan komisi amazon via AGC yang berkisar di angka Rp 7.500 per US Dollar.

Jika anda tertarik mendapatkan layanan payoneer dan sedang mencari informasi tentang cara mendaftar payoneer, anda dating di web yang tepat. Anda dapat mendaftar melalui link saya yang ada di bagian atas atau kanan atas blog ini.

Terkait dengan program affiliasi payoneer, saat ini payoneer memberikan kesempatan kepada anda untuk mempromosikan produknya. Payoneer memberikan komisi kepada anda dan saya, hanya jika anda mendaftar melalui link afiliasi saya. Masing masing akan menerima komisi sebesar USD 25, hanya jika anda telah menerima dana total (load) minimal USD 100. Oh, iya anda bebas untuk mendaftar karena pendaftaran payoneer gratis.


Anda baru saja membaca artikel Cara aktivasi kartu payoneer / Cara mendapatkan payoneer affiliate / Mengisi Balance payoneer dengan amazon / Payoneer ATM Limit dan judul Cara Mendaftar Payoneer. Silakan dibagikan ke teman anda dengan url http://topprofitbusiness.blogspot.com/ Thank You.

1 comment:

  1. Just received my check for $500.

    Sometimes people don't believe me when I tell them about how much you can get by taking paid surveys online...

    So I took a video of myself getting paid over $500 for filling paid surveys.

    ReplyDelete