bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Tuesday, July 30, 2013

Mau Bikin Website & Hosting Gratis? Ke IDHostinger aja!


Hosting Gratis

Mau Bikin Website + Hosting Gratis? Ke IDHostinger aja! Nah loh judul postingan ini mirip sama kata kunci kontes SEO yang di adain sama sebuah situs jasa layanan web hosting ya. Gak apalah mumpung lagi rame jadi judul dibuat mirip-mirip dikit.

Tapi tenang aja artikel ini gak akan ngebahas masalah kontes SEO tersebut. Saya akan memberikan review tentang IDHostinger sebuah penyedia layanan web hosting GRATIS yang ada di Indonesia. Buat kalian yang suka grtisan pas banget kalau menyimak artikel ini.



Hosting Gratis


Mungkin di antara kalian sudah tidak asing lagi mendengar nama IDHostinger terutama yang mempunyai blog atau website dengan hosting sendiri. Tidak bisa dipungkiri memang IDHostinger merupakan penyedia layanan web hosting gratis terbaik yang ada di Indonesia.

Dengan jumlah pelanggan lebih dari 20.000 tentu saja IDHostinger jadi salah satu penyedia web hosting yang terbesar di Indonesia. Baiklah berikut ini akan saya berikan ulasannya supaya kalian lebih paham apa saja yang diberikan oleh IDHostinger.


Mau Bikin Website + Hosting Gratis? Ke IDHostinger aja!



Hosting Gratis



Web Hosting Gratis


Layanan hosting gratis dari IDHostinger sangat cocok untuk website kecil - pribadi, Komunitas, forum, blog. Lebih dari 90% customer mereka mengaku puas dengan layanan web hosting gratis ini! Tertarik dengan hosting gratis ini ayo daftar langsung di IDHostinger.


Web Hosting Premium



Layanan Web Hosting Premium adalah layanan web hosting unlimited dan gratis domain .COM! Anda dapat menikmati layanan web hosting terbaik dan tanpa larangan dengan harga yang sangat terjangkau. IDHostinger memberikan batasan penggunaan CPU yang jauh lebih besar dan koneksi tanpa batas. Web Hosting Premium juga jauh lebih cepat dan powerful. Layanan Web Hosting Premium juga meliputi backup secara otomatis setiap minggu dan garansi pengembalian uang selama 30 hari.


Web Hosting Bisnis



Layanan Web Hosting Bisnis direkomendasikan untuk pemilik website perusahaan dan website sibuk. Web Hosting Bisnis memiliki semua fitur web hosting terbaik dan juga dilengkapi dengan fitur e-commerce seperti Sertifikat SSL, IP Dedicated, InnoDB, Akses SSH tak terbatas. Dengan memilih layanan Hosting Bisnis maka Anda juga akan mendapatkan fitur backup harian dan garansi pengembalian uang selama 60 hari.


Berikut ini gambar perbandingan harga dan fitur yang ditawarkan.





Demikianlah perbandingan harga dan fitur yang ditawarkan oleh IDHostinger, untuk informasi yan lebih lengkap kalian bisa langsung cek di situs IDHostinger idhostinger.com.


Semoga artikel tentang Mau Bikin Website + Hosting Gratis? Ke IDHostinger aja! ini bermanfaat untuk anda yang ingin mendapatkan layanan web hosting gratis namun berkualitas. Jangan lupa berbagi artikel ini melalui sosial media ke orang-orang yang anda kenal.



Hosting Gratis

No comments:

Post a Comment