bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Saturday, July 27, 2013

Cara Menghasilkan Uang Lewat Facebook

Cara mudah menghasilkan uang lewat facebook - Siapa yang tak kenal facebook disingkat fb .Facebook merupakan jaringan social media terpopuler di Indonesia bahkan dunia. 
Berjibun orang setiap hari mengakses facebook dan jelas memberikan kita peluang-peluang menghasilkan uang lewat facebook. Dengan cukup mengetahui trik memanfaatkan facebook sebagai ajang promosi produk / barang yang kita tawarkan.
Kali ini blog topprofitbusiness memberikan tips cara termudah mendulang uang / dollar lewat jejaring social terpopuler di indonesia facebook dengan cara yang simpel. Cukup daftar di fanslave.
Fanslave membayar kita dengan hanya me ''like'' halaman facebook yang da di fanslave dan kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan euro. Selain itu fanslave bisa digunakan untuk twitter dengan cara mem ''follow'' link twitter yang diberikan.
Cukup simpel dan mudah bukan ? Setiap fanspage yang kita like endapatkan poin 3-10 poin dan jika sudah terkumpul 200 poin mendapatkan $1. Minimum PO $15 melalui paypal.
Dengan modal akun facebook bray. Jadi manfaatkan akun facebook kamu sebagai penghasil uang selain untuk curhat , cari teman , maupun chatting.

Thanks.

No comments:

Post a Comment