bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Tuesday, July 9, 2013

Dollar Dari acme people search

Saya ingin perkenalkan sebuah sumber penghasilan dollar yang menurut saya cukup bagus saat ini (setidaknya sudah saya jalankan dan cukup menghasilkan). Dan tentu saja seperti biasa saya tidak akan pernah merekomendasikan sebuah afilliate yang ternyata hanya scam alias bohong belaka.
acme-people-search_com

Mengenal Acme People Search

acme-people-search_logoAcme People Search (APS) adalah sebuah program yang dirancang oleh Tissa Godavitarne, seorang internet marketer handal yang sudah malang melintang di jagad dunia affiliate. Awalnya saya pikir dia adalah wanita, ternyata saya “sedikit” kecewa karena dia pria tulen :D.
Saya akan menjelaskan secara detail apa itu Acme People Search sehingga Anda akan lebih mudah dan paham bagaimana cara menjalankan bisnis online melalui Acme People Search. Program ini memiliki banyak sekali kesempatan untuk mendapatkan keuntungan seperti dari affiliate yang sudah Anda ikuti termasuk juga dari PPC terkenal Google Adsense.
Acme People Search sebetulnya adalah sebuah program yang digunakan oleh Tissa untuk mempromosikan affiliate dari Global Domain International (GDI). Tissa membuat program Acme People Search untuk mendongkrak dan mempercepat afiliasinya dengan GDI. Sekedar informasi singkat bahwa GDI atau website.ws adalah sebuah registrar domain berekstensi .ws. Domain berekstensi .ws sebetulnya adalah sebuah domain yang dimiliki oleh negara Samoa Barat (Western Samoa), namun pengelolaannya dilakukan oleh Amerika melalui GDI. Nah Tissa pada prinsipnya melalui Acme People Search digunakan untuk mengembangkan keikutsertaannya untuk menjual domain GDI melalui program afiliasinya. Jika nanti anda menemukan affiliate selain GDI maka itu adalah pengembangan dari Tissa sendiri untuk meningkatkan earning dari affiliate-nya.
Acme People Search merupakan program pencarian atau semacam search engine untuk mencari data seseorang. Program pencarian ini terbatas hanya untuk orang-orang Amerika yang dikategorikan ke dalam negara bagian di Amerika sana. Tidak usah bingung mengapa program pencarian ini hanya terbatas pada negara in saja karena emang merekalah saat ini yang masih memegang data dan informasi terkuat saat ini. Dengan adanya Acme People Search kita punya kesempatan untuk memiliki sebuah program pencarian ini menggunakan nama domain kita sendiri lengkap dengan brand dan potensi bisnis online-nya. Tertarik? yuk lanjut…
Acme People Search terbagi menjadi beberapa 3 step (3 langkah) yang merupakan tahapan yang harus Anda ikuti untuk memaksimalkan pendapatan Anda. Setiap langkah memiliki potensi pendapatan tersendiri yang akan mempengaruhi langkah lainnya. Apa saja step-by-step dari Acme People Search? mari kita bahas satu persatu, namun sebelumnya Anda harus membuat account Acme People Search terlebih dahulu.

Step 1 : Build Your Search Engine

Langkah ini adalah step termudah yang bisa Anda lakukan diawal. Langkah ini adalah minimal yang wajib Anda lakukan. Langkah ini bersifat gratis selamanya yang akan membuat program pencarian Anda siap digunakan dan memiliki potensi earning yang lumayan.
Beberapa hal yang perlu Anda lengkapi adalah mengisikan data yang dibutuhkan seperti:
  • Data Clickbank – buat account clickbank
  • Data HD Publishing – buat account hd publishing
  • Data MyLife (Reunion) – buat account MyLife
  • Data Google Adsense) – buat account Google Adsense
  • Data Commission Junction (CJ) – buat account CJ
Sudah memiliki account pada masing-masing layanan di atas? jika belum sekaranglah saatnya untuk membuat, silakan klik pada masing-masing URL yang saya berikan di atas.
Jika Anda telah memiliki semua data yang dibutuhkan maka Anda tinggal mengisikannya saja dan klik tombol Update di bagian paling bawah halaman.

Step 2 : Brand Your Search Engine (optional)

Langkah ini bisa kamu Abaikan dulu karena bersifat opsional yang artinya bisa dilakukan sekarang bisa nanti atau bisa juga tidak. Langkah ini bersifat berbayar, dimana akan dikenakan biaya sebesar $0.33 perhari. Jika kamu melakukan langkah ini maka program pencarian bisa dihiasi dengan brand Anda sendiri seperti nama, domain dan lain sebagainya.

Step 3 : Unlock Residual Income (optional)

Langkah ini juga termasuk opsi pilihan, namun ternyata income serius buat pendapatan Anda justru letaknya disini. Karena banyak sekali terdapat kesempatan untuk mendapatkan keuntungan besar jika Anda melakukan langkah ketiga ini. Ada sarat agar Anda bisa meng-unlock langkah 3 ini yaitu bersedia membayar. Ya inilah namanya dunia internet marketing, dimana segala sesuatu yang bisa menjadikan kita kaya dari bisnis online adalah kita juga harus rela untuk memberikan sesuatu terlebih dahulu (baca=modal).
Jika Anda benar-benar serius di bisnis online maka langkah 3 ini wajib Anda lakukan. Sesuai dengan pengalaman saya maka Anda tidak akan menyesal telah menjalankan bisnis online bersama Acme People Search setelah melengkapi langkah ketiga ini.

Potensi Pendapatan Online dari Acme People Search lainnya

Seperti kebiasaan program pencari dollar lainnya juga, maka Acme People Search juga memberikan kesempatan pada Anda untuk merekrut anggota baru untuk masuk dalam program ini. Untuk sebuah program afiliasi yang tidak membutuhkan biaya apa-apa (gratis) diawal keanggotaan Anda maka Afiliasi bersama Acme People Search sangatlah lumayan.
Berikut skema program afiliasi dari Acme People Search untuk tiap 1 (satu) orang yang Anda referensikan:
  • Mendapatkan 5 dollar (dalam jangka waktu 30 hari) apabila referal Anda melengkapi Step 1
  • Mendapatkan 10 dollar (dalam jangka waktu 45 hari) apabila referal Anda melengkapi Step 2
  • Mendapatkan 15 dollar (dalam jangka waktu 45 hari) apabila referal Anda melengkapi Step 3
Jika referal Anda langsung melengkapi 3 langkah di atas maka dalam waktu 24 jam Anda akan menerima pembayaran $125 dengan syarat Anda pernah menerima pembayaran minimum$75 dari Tissa.

Dapatkan Keuntungan Maksimal dari Acme People Search

Dalam menjalankan bisnis online melalui program apapun Anda wajib fokus dan sepenuh hati untuk menjalankannya. Walaupun dengan modal tersebut belumlah cukup namun Anda sudah masuk dalam tahapan terbaik untuk mulai melakukannya. Dengan cara fokus kepada sebuah bisnis online saja akan lebih baik ketimbang Anda menekuni banyak hal lainnya yang tidak jelas pontensinya seperti program PTC Scam yang pernah saya tulis.
Untuk mengikuti program Acme People Search, Anda juga wajib memiliki account Paypal karena Paypal adalah salah satu payment gateway terbaik yang ada saat ini, belum juga memiliki account Paypal? buat account Paypal sekarang juga. Sudah punya Paypal tapi belum di verifikasi? baca artikel saya mengenai bagaimana caranya verifikasi Paypal menggunakan bank lokal Indonesia.

Catatan Khusus

Beberapa forum diskusi mengenai bisnis online menyatakan bahwa Acme People Search termasuk program scam. Setelah saya membaca dengan seksama ternyata terpecah menjadi 2 bagian besar dimana sebaian menyatakan bukan scam dan satu lagi tidak. Hal ini saya kembalikan kepada Anda untuk menilainya, namun pendapat saya pribadi program ini bukanlah scam karena didukung penuh oleh sdr. Tissa sebagai penggagas yang memiliki forum diskusi sendiri dan sangat bertanggung jawab sesuai pengalaman yang saya dapatkan.
Yang paling menarik dari program ini adalah Anda akan diberikan dukungan penuh untuk melakukan promosi yang dilakukan oleh Tissa melalui program kampanye di Google Adwords, Yahoo Search Marketing dan MSN.

No comments:

Post a Comment