bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Wednesday, July 24, 2013

Cara Clickbank – Cara Sukses Berbisnis Clickbank


cara clickbankMengenai Clickbank:

Clickbank adalah sebuah merchant digital terbesar didunia berbasis di Idaho Amerika Serikat. Clickbank melayani lebih dari 200 negara dan sangat terkenal di dunia juga di Indonesia. Clickbank menjual produk digital seperti ebook, keanggotaan sebuah website, dan lainnya ada lebih dari sekitar 50.000 produk digital yang dapat dipromosikan, terjadi transaksi sekitar 30.000 transaksi per harinya.
Clickbak yang didirikan tahun 1998 memberikan komisi yang besar yaitu sekitar 25-75% untuk setiap penjualan yang terjadi. Clickbank saat ini sudah memberikan lebih dari 2 milyar dollar kepada para client nya.

Cara Clickbank berbisnis dengan kita:

Kita harus terdaftar sebagai affiliate atau sebagai merchant. Untuk mendaftar cukup mudah, tidak dipungut bayaran apapun. Affiliate bertugas mempromosikan produk-produk digital Clickbank dan akan mendapatkan komisi setiap terjadi transaksi seperti yang dijelaskan sebelumnya. Merchant adalah orang yang memiliki produk digital, Jika anda memiliki produk digital untuk dipasarkan maka silahkan bergabung sebagai merchant. Akan diterangkan bagaimana anda dapat menciptakan produk digital dengan cara sederhana.

Cara menghasilkan uang dari Clickbank

Cara anda menghasilkan uang dari clickbank sebagai affiliate dengan mempromosikan produk2 clickbank. Bisa anda buat link dari website yang ramai pengunjungnya atau anda beriklan di Google atau Yahoo atau search engine lainnya. Untuk ini diperlukan pengetahuan khusus agar biaya promosi tidak lebih besar dari komisi yang kita terima yang artinya kita rugi. Akan diterangkan bagaimana cara berpromosi dengan Adwords agar untung.

Cara Clickbank membayar para affiliate nya

Clickbank akan membayar kita dengan cek minimal 100 dollar. Jika kita sudah menerima cek berturut –turut 3 kali maka kita bisa meminta untuk dibayar ke rekening bank di Indonesia.

Cara sukses memasarkan produk Clickbank bersama GM Susanto

GM Susanto terbukti suskses mengajarkan cara Clickbank menghasilkan uang untuk para membernya. Secara konsisten ia mengupdate materi cara belajar sukses dengan Clickbank, ilmu yang diajarkan disampaikan dengan secara sederhana dan tepat sasaran. Materinya berupa video sehingga sangat mudah untuk diikuti dan dipraktekkan.
Materi meliputi pemilihan nama domain, memilih hosting, mensetup autoresponder, riset keyword, riset pemilihan produk yang akan di pasarkan, teknik memasang iklan di Goole adwords hingga mencapai nilai sempurna 10/10 yang artinya kita beriklan dengan biaya murah, menggunakan medi appc lain selain adwords untuk mempromosiakn produk Clikbank, menggunakan SEO untuk produk yang akan launching di Clickbank, bagaimana membuat ebook yang dapat kita jual tanpa harus banyak menulis dan banyak bonus-bonus lain yang diberikan.
Gm. Susanto juga memberikan hak kita untuk menjadi affiliate nya. Sehingga kita bisa berpenghasilan dengan memasarkan produk cara bisnis clickbank nya.
Cara bisnis Clickbank yang diajarkan GM. Susanto benar-benar dapat diterapkan langsung. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi website ini. Banyak orang berhasil menerapkan ilmu yang diberikan oleg GM. Susanto.

Cara Clickbank menghasilkan uang untuk kita.

No comments:

Post a Comment