bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Wednesday, July 24, 2013

Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Blog

Banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet menggunakan blog, mulai dari pay per click, pay per lead, sampai pay per sale. Dari semua bisnis online di internet satu yang sangat penting agar bisa menghasilkan penjualan atau komisi adalah traffic. Traffic disini adalah jumlah orang yang berkunjung ke blog anda setiap harinya. Semakin banyak orang berkunjung maka semakin banyak orang yang bertransaksi melalui blog anda.
Ada berbagai cara untuk mendapatkan traffic/pengunjung ke blog anda. Anda bisa memilih cara berbayar dan cara gratis yaitu dengan memanfaat teknok SEO (Search Engine Optimization) yaitu teknik yang digunakan agar blog anda tampil di posisi atas keyword/kata kunci saat seseorang mengetikkan nya di mesin pencari.
Bayangkan jika anda baru membuat blog baru tetapi setiap posting yang anda buat dengan mudahnya berada di posisi atas mesin pencari hanya dengan sedikit usaha SEO? Berapa banyak traffic yang mengunjungi blog anda, berapa banyak yang bertransaksi dan pada akhirnya anda mendaptkan uang dari internet yang tidak sedikit. Hal ini sangat dimungkinkan oleh sistem blog ini.

Cara mendapatkan uang dari internet

blogging for moneyMemperkenalkan suatu sistem blogging yang memungkinkan anda mendapatkan uang dari internet setiap bulan terus menerus bahkan semakin membesar. Sistem blogging ini memiliki keunggulan sebagai berikut:
- Memiliki posisi search engine yang baik dengan rank Alexa 500 an di seluruh dunia yang berarti apapun yang anda postingkan akan dengan mudah mencapai posisi atas di serach engine yang berarti akan mendapatkan banyak pengunjung dan mendapatkan konversi (transaksi).
- 8 video training series yang mengajarkan bagaimana mengoptimalkan blog anda agar dapat menghasilkan uang.
- Lead capture page dimana anda akan mendapatkan lead/prospek yang dapat anda follow up dengan menggunakan autoresponder yang anda miliki.
- Website, hosting, theme dan plugin. Anda tidak perlu memikirkan cara membuat blog, cara membeli hosting, mmeilih tema yang cocok dan menggunakan plugin untuk mengoptimalkan posting anda.
- Sistem komisi 100%, anda akan mendapatkan komisi 100% untuk setiap produk yang anda beli, silahkan lihat sistemnya disini.
Semua sudah tersedia pada sistem blogging ini.
Semua keunggulan diatas dapat anda dapatkan hanya dengan $25 setiap bulan (ditambah $19.95 setiap bulan untuk sistem affiliate dan ewallet sehingga anda bisa menghasilakn komisi 100%)
Apapun bisnis online anda, affiliate bisnis, MLM, apapun selama anda memerlukan blog untuk promosi, maka ini akan sangat berguna bagi bisnis anda sehingga target market anda menjadi sangat luas. Anda harus memiliki kartu kredit sendiri untuk dapat mengikuti program ini, tidak bisa menggunakan paypal.
Silahkan tekan tombol dibawah ini untuk mendapatkan sistem blogging yang saya ceritakan anda mendapatkan komisi 100% atau klik link ini untuk melihat video nya.
Untuk mendapatkan uang dari internet dengan suskses menjalankan bisnis online ini ada 3 faktor utama:
  1. Anda harus menemukan bisnis yang menghasilkan dan dapat dijalankan, bisnis online ini sudah terbukti berjalan baik, banyak orang yang sudah membuktikan mendapatkan ribuan dahkan ratusan ribu dollar setiap bulannya, ya setiap bulan.
  2. Jangan jadi orang yang banyak mengeluh, gampang putus asa dan banyak alasan. Ingat bisnis yang anda jalankan ini dapat mengubah kehidupan anda seterusnya jadi perjuangkan sekuat tenaga.
  3. Lakukan promosi link affiliate anda sebanyak mungkin dan sesering mungkin, lakukan setiap hari. Anda dapat melihat hasilnya dengan cepat.
Mendapatkan uang dari internet menggunakan blog ternyata tidak sesulit yang anda bayangkan. Anda tidak perlu mencari lagi model bisnis yang akan dijalankan, anda sudah menemukannya, lakukan promosi setiap hari dengan konsisten.

No comments:

Post a Comment