bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Wednesday, July 24, 2013

Bisnis Online Gratis Tanpa Modal

Fakta seputar bisnis online gratis tanpa modal

Apakah mungkin bisnis online gratis tanpa modal?
Dalam dunia internet hal itu sangat mungkin sekali bayak bisnis dapat dilakukan tanpa modal uang.
Bisnis online gratis tanpa modalApakah mudah menjalankan bisnis online gratis tanpa modal?
Biasanya tidak semudah bisnis yang menggunakan modal/berbayar. Untuk dapat menghasilkan uang diperlukan kunjungan (traffic) ke website. Ini adalah tantangan terberat di bisnis online jika kita tidak ingin mengeluarkan uang untuk modal pasang iklan.
Apakah bisnis online gratis tanpa modal ini benar-benar tanpa modal?
Jika yang anda maksudkan modal disini adalah menyetor sejumlah uang maka benar bisnis online berikut ini adalah gratis. Tetapi anda akan tetap memerlukan koneksi internet, ketekunan dalam berpromosi dan pantang menyerah.

Contoh bisnis online yang tidak memerlukan modal:

Buat blog gratis

Blog diperlukan sebagai media anda mempromosikan produk apapun yang akan anda jual. Untuk membuat blog gratis saat ini sudah sangat banyak pilihan dengan berbagai kelebihan nya. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai membuat blog gratis, silahkan lihat postingan berikut ini.
Daftar sebagai affiliate Amazon
Amazon adalah sebuah online store terbesar di dunia yang menjual berbagai barang, mulai perlengkapan sehari-hari, obat, alat olah raga, alat musik, elektronik, otomotif dan banyak lagi. Dengan mendaftar sebagai affiliatenya anda akan memiliki link khusus untuk berpromosi. Jika terjadi penjualan maka anda akan mendapatkan komisi berkisar dari 4 – 15% tergantung dari berapa banyak anda dapat menjualkan barang Amazon.
Daftar sebagai affiliate Clickbank
Clickbank adalah perusahaan terbesar yang menjual produk-produk digital, misalkan informasi mengenai mencari uang di internet, program untuk analisa forex, website keanggotaan dan sebagainya. Pembayaran untuk 1 sampai 3 kali pertama dilakukan melalui cheque. Selanjutnya jika anda selalu menghasilakn komisi maka bisa memminta untuk ditarnsfer ke rekening bank anda secara langsung. Anda bisa mendapatkan komisi hingga 75%, bayangkan dibandingkan dengan Amazon yang hanya memberi komisi 15%. Untuk bisa berbisnis clickbank anda bisa melihat posting berikut ini.
Daftar sebagai affiliate Moreniche
Moreniche adalah perusahaan  asal Inggris yang menjual alat-alat kesehatan, misalkan obat diet, pencerah kulit, pemutih gigi dan barang-barang lain seputar kesehatan. Moreniche bisa membayarkan komisinya melalui Paypal sehingga bisa segera sampai ke rekening paypal kita. Komisi yang didapatkan bisa sampai 40% tergantung penjualnya.
Daftar gratis bisnis adsense
Adsense dari Google adalah sebuah program periklanan yang berbentuk profit sharing. Anda harus memiliki website/blog dan blog tersebut harus didaftarkan, jika anda beruntung Google akan menyetujuinya. Jika sudah disetujui anda akan memiliki link khusus dimana anda bisa meyimpan iklan-iklan Google di blog. Apabila ada orang yang mengklik iklan yang dipasang di blog tersebut maka anda akan mendapatkan komisi. Terdengar mudah bukan? Tidak juga, anda perlu berusaha dalam mendatangkan pengunjung ke blog itu agar ada yang mengklik iklan. Jika anda berusaha curang maka dengan sepihak Google akan menutup account adsense anda.
Daftar gratis bisnis infolinks
Jika anda susah mendapatkan account adsense karena berbagai sebab, maka saya sangat menganjurkan alternatif nya yaitu infolinks. Cara kerjanya hampir sama dengan adsense, hanya dengan mengklik iklan dari link yang diberikan infolinks maka anda mendapatkan komisi. Pilih bergabung sebagai publisher.
Ikut program paid review
Anda bisa mendapatkan uang dengan cara membuat artikel yang me-review sebuah produk. Anda dapat daftar di website berikut ini:PayPerPost, ReviewMe, SponsoredReviews, PayU2Blog, SocialSpark, dan masih banyak yang lainnya, tetapi yang saya sebutkan tadi ialah 5 terbaik program paid review.

Promosikan blog gratis anda

Jika sudah berisi artikel maupun produk review dari produk yang ingin anda jualkan. Tugas anda selanjutnya adalah mempromosikan sebanyak mungkin blog anda di berbagai website. Dan ini adalah bagian tersulit terutama jika anda mempromiskan secara gratis, anda perlu tahu tentang SEO agar posisi website anda di serach engine berada di atas.
Demikian sudah saya sampaikan cara-cara berbisnis online gratis tanpa modal silahkan anda pilih salah satu dan promosikan dengan sungguh-sungguh.

By Yunar Winardi

No comments:

Post a Comment