bYgtU607MamAfUSJI7TW8JHZDEY

Sunday, July 21, 2013

Cara Menggunakan Payoneer

3 Cara Menggunakan Kartu Payoneer 

Cara Menggunakan Payoneer
Cara Menggunakan Payoneer - Verifikasi PayPal
Bagaimana anda menggunakan kartu Payoneer? Payoneer sangat mudah untuk digunakan sebagai layanan jasa pembayaran online. Anda dapat menggunakan payoneer untuk menerima pembayaran komisi affiliasi seperti amazon, clickbank, infolinks dan perusahaan affiliasi lainnya. Jika pembayaran minimal telah dipenuhi, maka perusahaan tersebut akan mengirimkan komisi anda langsung ke akun anda di payoneer dan selanjutnya anda dapat menarik komisi yang telah anda terima tersebut di seluruh jaringan ATM (Anjungan Tunai Mandiri) yang berlogo MasterCard. Itu adalah kegunaan kartu payoneer untuk menerima pembayaran online

Yang perlu anda ingat adalah payoneer akan mengambil sejumlah biaya dari dana yang masuk sebesar 1%. Menurut saya, biaya tersebut termasuk murah. Anda mungkin saja berbeda pendapat dengan saya. Selain itu, anda jangan menarik dana, jika tidak tersedia dana di akun payoneer anda, karena bisa saja kartu anda tertelan oleh mesin ATM.

Kegunaan kedua dari kartu Payoneer adalah untuk verifikasi Paypal. Kebanyakan pebisnis online di Indonesia lebih dahulu mengenal Paypal sebagai alat pembayaran online sebelum Payoneer. Jika anda tidak memiliki kartu kredit, maka anda dapat menggunakan kartu payoneer untuk verifikasi akun paypal Anda

Kegunaan ketiga adalah anda dapat menggunakan payoneer untuk berbelanja secara online. Para pebisnis online yang sering menggunakan domain dan hosting, maka payoneer dapat anda gunakan sebagai pengganti kartu kredit. Godaddy sering memberikan diskonan domain bagi para pelanggannya yang menggunakan kartu kredit. . Itu adalah 3 cara menggunakan kartu payoneer menurut saya. Apakah sobar memiliki pengalaman atau pendapat lain tentang cara menggunakan Payoneer?


Anda baru saja membaca artikel Cara Daftar Payoneer Gratis / Cara Menggunakan Kartu Payoneer dan judul Cara Menggunakan Payoneer. Silakan dibagikan ke teman anda dengan url http://topprofitbusiness.blogspot.com/. Thank You. 

No comments:

Post a Comment